Home Artikel Kesehatan PEMBUKAAN KLINIK REPRODUKSI RSI SA
PEMBUKAAN KLINIK REPRODUKSI RSI SA PDF Print
Friday, 19 March 2010 09:04

Bagi sebagian pasangan yang sudah menikah, memperoleh keturunan atau anak merupakan salah satu tujuan. Namun tidak semua pasangan yang sudah menikah langsung dikaruniai seorang anak. Terkadang beberapa pasangan dikaruniai seorang dalam kurun waktu yang berbeda-beda. Adanya perbedaan itu bisa dikarenakan adanya masalah pada beberapa organ reproduksi baik dari pihak wanita dan pihak laki-laki.

Berbagai permasalahan tersebut akan coba dijawab oleh RSI Sultan Agung Semarang (RSI SA) dengan membuka klinik reproduksi. Klinik ini nantinya bisa dijadikan sarana ataupun media bagi seorang pasangan yang menginginkan berkonsultasi mengenai masalah kesehatan reproduksinya. Harapannya, masalah reproduksi yang dialami oleh beberapa pasangan dapat teratasi. RSI SA akan membuka klinik reproduksi ini mulai tanggal 11 Maret 2010. Untuk sementara ini Dr dr H Taufiq R Nasikhun M.Kes SpAnd yang akan berpraktek di klinik ini.

Berikut foto-foto yang terekam saat suasana launching klinik reproduksi RSI SA.   

 
Sampaikan sambutan sekaligus membuka klinik reproduksi. Dr Masyhudi M.Kes berharap agar klinik ini bisa menjawab kegelisahan bagi orang yang membutuhkan layanan mengenai kesehatan reproduksi. 
Menjawab pertanyaan. Dr Taufiq R Nasikhun M.Kes SpAnd  (kiri)sedang menjawab pertanyaan dari beberapa wartawan media lokal Semarang.
  
Berfoto bersama. Tampak dalam gambar beberapa dokter RSI Sultan Agung Semarang (RSI SA). Dr Taufikurrahman SpOG (kiri nomer dua) Potong tumpeng. Prof DR Dr H Rifki Muslim SpB SpU yang merupakan mantan dirkektur utama RSI SA menyerahkan tumpeng kepada Dr dr H Taufiq R Nasikhun M.Kes SpAnd oleh Direktur Utama RSI SA sekarang (dr Masyhudi M.Kes)

Jadwal Poli Andrology

Nama Dokter Hari
Pukul
Dr dr H Taufiq R Nasikhun M.Kes SpAnd
Selasa
13.00 - 15.00 WIB
 Kamis
13.00 - 15.00 WIB
 Sabtu
08.00 - 11.00 WIB