5000 jamaah mar’atus shalihah akan putihkan RSI Sultan Agung

FK UII study banding RS Pendidikan di RSI Sultan Agung
November 29, 2015
RS Malaysia apresiasi layanan syariah pada RS
December 4, 2015
Show all

12295408_644318912338194_5815971513859574911_nInsya Allah 5000 ibu-ibu jamaah pengajian Mar’ah Shalihah akan mengadakan pengajian , dzikir akbar di RSI Sultan Agung pada 5 Maret 2016 mendatang. Bukan tanpa alasan bila RSI Sultan Agung dipilih menjadi pertemuan rutin bulanan yang diselenggarakan setiap sebulan setiap hari Sabtu Wage ini. Dipilihnya RSI Sultan Agung yang baru saja me-launching 16 layanan unggulan ini karena RSI Sultan Agung merupakan respresentasi dari kemajuan Rumah Sakit Islam.

“Dahulu Rumah Sakit Islam identik dengan RS yang kotor, pelayanannya tidak ramah, alat yang kurang lengkap dan sebagainya. Namun, Alhamdulillah citra itu dialami oleh RSI. Salah satunya adalah RSI Sultan Agung” demikian dikatakan oleh ketua majelis taklim Mar’ah Shalihah Jawa Tengah, Hj Azizah Muslih ketika menemui Direktur Utama RSI Sultan Agung, dr. H. Masyhudi AM, M.Kes di ITH , Rabu (2/12).

Dalam pertemuan itu, Hj Azizah Muslih yang  ditemani dengan pengurus Mar’atus Shalihah lainnya diterima oleh selain oleh drH. Masyhudi, AM, M.Kes juga didampingi oleh Direktur Umum dan Keuangan, Hj Miftahul Izah, SE, M.Kes.

Kedatangan rombongan  ingin “kulo nuwun” dulu dengan jajaran direksi RSI Sultan Agung agar hajat yang mereka inginkan dapat terlaksana dengan baik.

Tentu saja ajakan dari Ibu-ibu pengajian Mar’atus Shalihah disambut baik oleh Direktur Utama , dr. H. Masyhudi AM, M.Kes. Pihaknya berjanji akan menjadi tuan rumah yang baik bagi jamaah Mar’atus Shalihah.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.