Ciptakan kebahagiaan berjamaah bersama RSI Sultan Agung

Ibu-ibu pengajian walisongo tertarik layanan Pain dan Herbal
August 9, 2019
48 tahun RSI Sultan Agung
August 15, 2019
Show all

Menapaki usia perjalanan ke 48 tahun, RSI Sultan Agung tetap berpegang teguh pada visi terkemuka dalam pelayanan kesehatan, pendidikan dan pembangunan peradaban Islam. Upaya itu dilakukan dengan menyelenggarakan pelayanan kesehatan yang selamat menyelamatkan. Menguatkan komitmen melayani ummat itu, pada tanggal 17 Agustus 2019 RSI Sultan Agung akan mengadakan milad ke 48 tahun. 

Direktur Utama dr. H. Masyhudi AM. M.Kes mengatatakan, milad 48 tahun kita mengusung tema “ciptakan kebahagiaan berjamaah”. Ini juga menjadi momentum yang tepat untuk mematangkan pelayanan, edukasi serta memberi manfaat untuk ummat.

“Ada beberapa kegiatan yang kita tujukan kepada internal dan eksternal. Kegiatan itu sebagai wujud kebersamaan dan bentuk penghargaan kepada karyawan, perawat dan dokter yang menjadikan RSI Sultan Agung tempat kepercayaan lapisan masyarakat dalam hal pemenuhan kesehatan.” katanya

Untuk eksternal, kita telah adakan seminar penatalaksanaan nyeri kanker. Ini untuk meng-edukasi masyarakat agar lebih memperhatikan bahaya kanker. 

Menyemarakkan milad itu RSI Sultan Agung akan mengadakan seminar ilmiah. Untuk internal karyawan, RSI Sultan Agung akan mengadakan serangkaian lomba-lomba. “Antara lain Fun Oliympiade 48, gerak dan jalan sehat serta festival silaturahim bazaar” kata ketua panitia, M. Chanif Miftahudin.

Kegiatan itu kami tujukan untuk menjalin kekompakan karyawan RSI Sultan Agung. Kekompakan itu, menjadi modal untuk meningkatkan pelayanan sehingga kualitas safety patient terjaga. 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.