CSR Katarak Pollux Habibie dan RSI Sultan Agung

Perwakilan Pollux Habibie Vision, Dokter Sultan Agung Eye Center , Direksi RSI Sultan Agung berpose dalam sesi opening ceremony. Pollux Habibie Vision kembali mengadakan kegiatan Corporate Social Resposibily di kota Semarang. Kegiatan CSR tersebut di inisiasi oleh Pollux Habibie International sebagai bentuk kerjasama antara Pollux Properties dengan keluarga B.J Habibie, dan berada di bawah naungan Pollux Habibie Vision.
Persiapan peserta yang akan menjalani tindakan katarak dalam CSR bersama Pollux Habibie Vision dan RSI Sultan Agung.
 
Menyapa peserta CSR yang sudah menjalani tindakan fakoemulsifikasi. Dalam hal ini RSI Sultan Agung berkomitmen memberikan pelayanan seoptimal mungkin untuk memberikan pelayanan paripurna bagi penderita katarak.
Dalam program ini, Pollux Habibie International bekerja sama dengan RSI Sultan Agung dan Pollux Corporation untuk menyelenggarakan CSR yang menargetkan operasi 200 mata pasien penderita katarak.
 
Siti Rochanah, salah seorang yang menjalani tindakan operasi katarak dalam CSR. Alhamdulillah menjalani dengan baik. Semoga Siti kembali sehat lekas pulih penglihatannya. Ibu Siti adalah salah satu dari sekian 10.000 mata” di kota Jakata, Banten,Bogor, Pekanbaru, Palangkaraya, Samarinda, Tembilahan dan Batam.