Dikira ada jenazah, ternyata bagi THR

Do’a pelajar bagi pasien RSI Sultan Agung
June 29, 2015
Gejala dan penanganan keracunan obat
July 3, 2015
Show all

IMG_2607Beberapa warga RT 02 kelurahan Karangroto, kecamatan Genuk, Semarang tampak kaget dengan kedatangan mobil RSI Sultan Agung. Dikiranya ada warga yang meninggal.

“Siapa yang meninggal mas ?” tanya seorang ibu kepada salah satu anggota panitia tebar berkah Ramadhan. “Tenang bu, kita disini bukan karena ada yang meninggal, tapi kita mau membagikan THR (Tebar berkaH Ramadhan)” ujar salah seorang panitia tadi dengan tenang.

Begitulah pemandangan ketika panitia Ramadhan mendatangi satu persatu rumah warga yang tersebar di kelurahan Karangroto, Sembungharjo dan Trimulyo, Rabu (1/7). Panitia sengaja mendatangi satu persatu rumah warga karena ingin memastikan bantuan diserahkan kepada orang yang tepat.

“Memang terkesan melelahkan tapi kita tetap bersemangat untuk berbagi dengan sesama. Selain itu agar bantuan ini tepat sasaran” kata Burhan Ali Setiawan , SHI di sela-sela pembagian THR.
Total paket bingkisan yang dibagikan kepada warga kurang mampu di tiga kelurahan sebanyak 100. Setiap paket berisi sembako yang dibutuhkan warga.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.