Futsal RSI Sultan Agung raih peringkat ke 2

Sebagai tuan rumah, RSI Sultan Agung akhirnya hanya puas menduduki runner up dari kejuaraan futsal antar media dalam rangka 45 tahun milad RSI Sultan Agung. Yang menjadi juara adalah Tim futsal Cakra TV. Dalam pertandingan final, Selasa (23/8), Cakra TV berhasil mengalahkan tuan rumah RSI Sultan Agung dengan skor ketat 4-3.

Sementara di perebutan juara ketiga, tim Suara Merdeka berhasil kandaskan RRI Semarang dengan skor cukup telak 4-1.

Untuk juara pertama, Cakra TV memperoleh uang pembinaan sebesar Rp 2.5 juta. Berturut-turut juara kedua dan ketiga berhak mendapat uang pembinaan masing-masing Rp 2 juta dan Rp 1.5 juta yang diserahkan oleh Dirut RSI Sultan Agung, dr. H. Masyhudi AM, M.Kes di Fani Futsal.

Dalam clossing ceremony, dr. Masyhudi AM, M.Kes mengatakan, kompetisi ini bukan semata-mata untuk mencari pemenang, melainkan untuk merekatkan persahabatan antar media dan RSI Sultan Agung.

“Mari jadikan kompetisi ini sebagai media silaturahmi masing-masing media. Dengan demikian persaudaraan dapat terjaga dengan kompetisi ini” ujar Masyhudi AM.

Selain kompetisi futsal antar media, RSI Sultan Agung juga akan mengadakan kegiatan seminar low vision dan seminar kesehatan reproduksi pada September mendatang.

Caption foto :

Tim RSI Sultan Agung berfoto bersama Direktur Utama,  Direktur Utama , Hj Miftahul Izah, SE, M.Kes