Sultan Agung Urology Center

Sultan Agung Urology Center
July 30, 2019
Intervensi terkini pencegahan jantung koroner (pjk) di Sultan Agung Cardiac Center
August 6, 2019
Show all

55 Comments

  1. Assalamu’alaikum mau tanya kak kl oprasi baru empedu proses atau prosedur nya gimana yaa, saya juga minta jadwal dokter nya ya kak Terimakasih

    • Avatar admin says:

      Wa’alaikumsalam warahmatullahi wabarakatuh sdr Yuda, terima kasih atas pertanyaan anda. Untuk diagnosa batu empedu, di RSI Sultan Agung penanganannya adalah dengan operasi Laparoscopy. Estimasi perkiraan biaya tindakan Laparascopy batu empedu kurang lebih Rp. 11.000.000,- hingga Rp. 16.000.000,- tergantung kelas perawatan pasien. Perlu kami informasikan bahwa biaya tersebut merupakan perkiraan biaya tindakan operasinya saja, belum termasuk biaya kamar, pemeriksaan penunjang, dan obat-obatan serta perawatan sebelum dan sesudah operasi. Prosedur awalnya pasien dapat langsung datang untuk berkonsultasi dengan dokter spesialis bedah digestive di poli bedah gedung D lantai 1. Untuk dokter spesialis bedah digestive bisa dengan dr. Johny Syoeib, Sp.B-KBD praktek tiap hari Selasa dan Kamis jam 10.00 s.d 14.00 WIB atau dengan dr. Erik Prabowo, Sp.B-KBD praktek tiap hari Selasa jam 16.00 – selesai. Terima kasih atas kepercayaan anda, semoga sehat selalu dan semoga informasi ini dapat membantu. Wassalamu’alaikum warahmatullahi wabarakatuh.

  2. Avatar Zul says:

    Assalamualaikum… mau tanya Biaya untuk USG testis berapa ya di RS sultan agung… trimakasih

    • Avatar admin says:

      Assalamu’alaikum warahmatullahi wabarakatuh sdr Zul, terima kasih atas pertanyaan anda. Untuk USG Testis / Trans Rectal kurang lebih biayanya 425ribu. Sebelumnya dapat berkonsultasi dahulu dengan dokter untuk mendapatkan surat pengantar atau rekomendasi USG. Terima kasih atas kepercayaan anda, semoga sehat selalu dan semoga informasi ini dapat membantu. Wassalamu’alaikum warahmatullahi wabarakatuh.

  3. Avatar 3315026604950004 says:

    Assalamualaikum,maaf kak mau tanya untuk dr.Spesialis bedah mulut untuk besok sudah mulai prakter belum..??? kira kira biayanya berapa untuk op tounge tie pada bayi…

    • Avatar admin says:

      Wa’alaikumsalam warahmatullahi wabarakatuh sdr Aprilia Jatmiko, terima kasih atas pertanyaan anda. Untuk tindakan op tounge tie pada bayi sebelumnya dapat berkonsultasi terlebih dahulu dengan dokter spesialis anak, bukan hanya spesialis bedah mulut. Untuk dokter spesialis bedah mulut hari selasa ada dr. Yayun Siti Rochmah, Sp.BM jam 08.00 – 12.00 WIB. Informasi lebih lanjut dapat menghubungi hotline kami di nomor 0821 1155 2424. Terima kasih atas kepercayaan anda, semoga sehat selalu dan semoga informasi ini dapat membantu. Wassalamu’alaikum warahmatullahi wabarakatuh.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.