Kunjungan siswa SMK Kesehatan Nusantara Surabaya di RSI Sultan Agung

 

Pada awal tahun ini, untuk perdana kalinya, RSI Sultan Agung menerima kunjungan dari SMK Kesehatan Nusantara Surabaya. Seperti kunjungan dari beberapa SMK sebelumnya, siswa SMK Kesehatan Nusantara dari jurusan Keperawatan dan Apoteker melihat secara langsung beberapa layanan unggulan RSI Sultan Agung seperti Sultan Agung LASIK Center ;  Sultan Agung Rehabilitasi Medik. Sebelum mereka mengunjungi layanan unggulan, mereka diberikan edukasi tentang profesi keperawatan dan apoteker oleh dua pemateri : Kurnia Yuli Astanti, S.Kep, NS dan Retno Ari Asih, S.Farm, Apt.

Berikut liputannya :

  1. Sambutan dari kepala sekolah SMK Kesehatan Nusantara Surabaya. Selaku kepala sekolah berharap anak didiknya mendapatkan ilmu yang bermanfaat.
  2. Kurnia Yuli Astanti, S.Kep, NS (paling kiri) memberikan edukasi tentang profesi keperawatan di RSI Sultan Agung yang berbasis pelayanan Syariah.
  3. Giliran apoteker RSI Sultan Agung, Retno Ari Asih, S.Farm memberikan gambaran profesi apoteker.
  4. Siswa dan siswi SMK Kesehatan Nusantara berkesempatan melihat pelayanan hydrotherapi untuk pasien pasca stroke, pasien yang alami nyeri saraf dsb