Launching Sultan Agung Fertility Center

Sebagai ikhtiar membantu pasutri yang terindikasikan infertilitas, RSI Sultan Agung telah me-launching Sultan Agung Fertility Center atau fasilitas kesehatan yang memiliki kemampuan untuk menjaga dan mengupayakan kesehatan reproduksi masyarakat. SFC  tenaga ahli andrologi, ginekologi, embriologi, patologi klinik ,ginekologi dan disupport oleh ahli urologi yang profesional serta laboratorium dan alat penunjang. yang profesional serta labolatorium dan alat-alat penunjangnya.

Nah bagaimana suasana ketika launching nya ?

  1. Dirut dr H. Masyhudi AM, M.Kes mengharapkan pasutri (khususnya) yang terindikasi infertilitas bisa memanfaatkan Sultan Agung Fertility Center (SFC)
  2. Sambutan dari ketua Yayasan Badan Wakaf Sultan Agung (YBWSA) H. Hasan Thoha, MBA. Layanan SFC menjadi bukti RSI Sultan Agung menjadi pioner dalam pelayanan fertilitas. Beliau juga mengharapkan setelah SFC akan ada lagi layanan unggulan lagi yang di-launching.
  3. DR dr H. Taufikkurrahman Sp.And M.Kes menyayangkan pasutri yang malas atau enggan periksa ke layanan Reproduksi Sehat dikarenakan malu. Oleh karena itu saat ini SFC menjadi tempat terintegrasi sehingga mampu menjaga privacy.
  4. Faktor pencetus infertilitas menurut dr Taufik bisa berasal dari pihak suami atau istri. Maka dari itu, sepatutnya, istri jangan terlalu “dipersepsikan” bersalah.
  5. DR dr Taufikurrahman, Sp.And, M.Kes menyertai H. Hasan Thoha Putera, MBA memaparkan fasilitas yang dimiliki Sultan Agung Fertility Center.