Sultan Agung Eye Center

 
 

Layanan

Fakoemulsifikasi
Fakoemulsifikasi adalah penanganan terkini pada penderita katarak dengan menggunakan getaran ultrasonic. Kemudian dimasukkan sebuah lensa intraocular yang dapat dilipat dan dimasukkan melalui irisan kecil tadi. Keunggulannya meminimalisasi jahitan (hanya 2 mm) ; luka cepat sembuh sehingga pasien dapat langsung beraktivitas kembali
Blevaroplasty
Tindakan operatif pada kelopak mata yang bertujuan untuk memperbaiki penampilan atau kosmetik sekaligus memperbaiki fungsi kelopak mata tersebut.
Low Vision
Memmbantu memaksimalkan penglihatan seseorang dengan kondisi mata yang tidak dapat dibantu dengan kacamata biasa. Low Vision RSI Sultan Agung meliputi emeriksaan klinis dan fungsional. Dokter akan menentukan alat bantu penglihatan yang dibutuhkan sehingga membantu optimalkan kemampuan melihat dalam rutinitas sehari-hari
Berkonsep One Stop Service.Menyatunya pemeriksaan awal, pengobatan, konsultasi tindakan operatif pada mata, apotik dan optik yang berada dalam satu lokasi.

559 Comments

  1. siti julaeha says:

    kalo mau konsultan untuk mata starbismus

    • admin says:

      Assalamu’alaikum Warahmatullahi Wabarakatuh Siti Julaeha terimakasih pertanyaannya. Untuk strabismus di Sultan Agung Eye Center memang belum bisa kita lakukan. Semoga informasi ini bermanfaat.

  2. Amri says:

    Assalamualaikum warahmatullahi wabarakatuh. Saya mau bertanya dan seeikit bercerita, tahun lalu saya melakukan operasi gejala katarak dan tanam lensa di eye center sultan agung, kemudian sampai kontrol terakhir penglihatan saya masih buram pada mata sebelah kanan, dokter mengatakan setelah operasi mata saya mengalami saraf mata lemah dan dokter mengatakan memang penglihatan saya tidak bisa kembali normal. Tetapi saya masih berharap penglihatan saya bisa normal karena sy akan mendaftar polisi. Apakah benar saraf lemah menjadikan mata tidak bisa kembali melihat dengan normal? Dan jika sy ingin berkonsultasi dengan dokter berbeda di rsi ini, apakah masih bisa untuk penyembuhan saraf mata saya?

    • admin says:

      Assalamu’alaikum Warahmatullahi Wabarakatuh Amri, terimakasih pertanyaannya. Untuk memastikan memang sebaiknya pasien melaukan pemeriksaan di Sultan Agung Eye Center, supaya mendapatkan diagnosa yang tepat oleh dokter. Semoga kerusakan saraf tersebut bisa dipertahankan.

  3. Wiendha Kurnia p says:

    Assalamualaikum mau tanya…berapa biaya untuk operasi katarak + lensa nya….?

    • admin says:

      Wa’alaikumsalam Warahmatullahi Wabarakatuh Wiendha, terimakasih pertanyaannya. Untuk biaya operasi katarak berkisar antara Rp 8.5 juta , untuk lensa tanamnya berkisar antara Rp 500 ribu s.d Rp 1 juta (update 29 Januari 2019). Semoga informasi ini bermanfaat. Salam sehat selalu.

  4. Nia says:

    Selamat sore, saya mau tanya tentang tindakan lanjut/rujukan untuk penderita glaukoma, jika sudah pakai bpjs kelas 3 apakah biaya keseluruhan ditanggung oleh bpjs atau ada tambahan biaya untuk tindakan tersebut? terima kasih.

    • admin says:

      Assalamu’alaikum Warahmatullahi Wabarakatuh Nia, sepanjang memenuhi persyaratan dan sesuai prosedur, semua tindakan perawatan dicover JKN BPJS. Semoga informasi ini bermanfaat.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *