Sultan Agung Fertility Center

 
 

Tekhnologi terkini reproduksi

Inseminasi buatan
Inseminasi buatan Proses penempatan sperma dalam organ reproduksi wanita dengan tujuan untuk mendapatkan kehamilan. Inseminasi harus dilakukan pada masa paling subur dari seorang wanita, yakni sekitar 24-48 jam sebelum ovulasi terjadi. IUI atau intrauterine insemination. IUI merupakan proses fertility treatment yang melibatkan sperma yang dicuci dan kemudian mentransfer air mani tersebut ke dalam rahim wanita dengan menggunakan jarum suntik khusus. Cara ini merupakan cara yang paling umum dan biasanya berhasil.
Dokter di Sultan Agung Fertility Center
  1. DR dr H Taufiqurrohman, M.Kes, Sp.And
  2. Dr. Inu Mulyantoro, Sp.OG
  3. Dr Danish, Sp.PK,M.Si.Med
  4. Dr Rini Aryani,Sp.OG
  5. Dr. Meidonna N Milla, MCE
Mengupayakan kesehatan reproduksi masyarakat dengan   tenaga ahli andrologi dan ginekologi yang profesional didukung fasilitas labolatorium.

67 Comments

  1. yanti says:

    kalau mau insem kesana harus waktu haid atau setelah haid?tarif 3,5 juta itu sdah semuanya atau masih ada biaya lainya ?

  2. yanti says:

    assalamualaikum wr.wb,kalau mau program ensiminisasi bisa langsung di laksanakan tanpa cek dulu apa tidak soalnya sudah pernah periksa dan hasil saya beserta suami bagus cuma ada kendala di saya” rahim retrofleksi”. untuk biaya insem sendiri berapa ?

    • admin says:

      Wa’alaikumsalam Warahmatullahi Wabarakatuh Yanti, pasien yang akan menjalani inseminasi tetap harus menjalani serangkaian uji di laboratorium. Adapun biaya inseminasi berkisar antara Rp 3.5 juta (update tarif 30 Juli 2018). Semoga informasi ini bermanfaat. Salam sehat selalu. 😀

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *