Sultan Agung Fertility Center

 
 

Tekhnologi terkini reproduksi

Inseminasi buatan
Inseminasi buatan Proses penempatan sperma dalam organ reproduksi wanita dengan tujuan untuk mendapatkan kehamilan. Inseminasi harus dilakukan pada masa paling subur dari seorang wanita, yakni sekitar 24-48 jam sebelum ovulasi terjadi. IUI atau intrauterine insemination. IUI merupakan proses fertility treatment yang melibatkan sperma yang dicuci dan kemudian mentransfer air mani tersebut ke dalam rahim wanita dengan menggunakan jarum suntik khusus. Cara ini merupakan cara yang paling umum dan biasanya berhasil.
Dokter di Sultan Agung Fertility Center
  1. DR dr H Taufiqurrohman, M.Kes, Sp.And
  2. Dr. Inu Mulyantoro, Sp.OG
  3. Dr Danish, Sp.PK,M.Si.Med
  4. Dr Rini Aryani,Sp.OG
  5. Dr. Meidonna N Milla, MCE
Mengupayakan kesehatan reproduksi masyarakat dengan   tenaga ahli andrologi dan ginekologi yang profesional didukung fasilitas labolatorium.

158 Comments

  1. Avatar Devi says:

    Assalamualaikum,,, saya rencna mau program hmil utk dokter k fer di rsi sultan agung dgn sapa? Mohon bantuannya tks

    • Avatar admin says:

      Wa’alaikumsalam warahmatullahi wabarakatuh sdri Devi, terima kasih atas pertanyaannya. Untuk promil dengan dokter fer, anda dapat berkonsultasi dengan dr. Rini Aryani,Sp.OG tiap hari Selasa 09.00 s.d 11.00 WIB Jum’at 10.00 s.d 12.00 WIB, atau dengan dr. Inu Mulyantoro, Sp.OG (K) tiap hari Senin 16.00 s.d 18.00 WIB, Rabu 16.00 s.d 18.00 WIB, dan Sabtu 07.30 s.d 12.30 WIB. Informasi lebih lanjut bisa menghubungi hotline kami di nomor 0821 1155 2424. Terima kasih atas kepercayaannya, semoga sehat selalu dan semoga informasi ini dapat membantu. Wassalamu’alaikum warahmatullahi wabarakatuh.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.