Sultan Agung Fertility Center

 
 

Tekhnologi terkini reproduksi

Inseminasi buatan
Inseminasi buatan Proses penempatan sperma dalam organ reproduksi wanita dengan tujuan untuk mendapatkan kehamilan. Inseminasi harus dilakukan pada masa paling subur dari seorang wanita, yakni sekitar 24-48 jam sebelum ovulasi terjadi. IUI atau intrauterine insemination. IUI merupakan proses fertility treatment yang melibatkan sperma yang dicuci dan kemudian mentransfer air mani tersebut ke dalam rahim wanita dengan menggunakan jarum suntik khusus. Cara ini merupakan cara yang paling umum dan biasanya berhasil.
Dokter di Sultan Agung Fertility Center
  1. DR dr H Taufiqurrohman, M.Kes, Sp.And
  2. Dr. Inu Mulyantoro, Sp.OG
  3. Dr Danish, Sp.PK,M.Si.Med
  4. Dr Rini Aryani,Sp.OG
  5. Dr. Meidonna N Milla, MCE
Mengupayakan kesehatan reproduksi masyarakat dengan   tenaga ahli andrologi dan ginekologi yang profesional didukung fasilitas labolatorium.

124 Comments

  1. Nugraha says:

    Assalamualaikum,, mau tanya On call itu berarti kita tidak ketemu langsung dokternya ya?

  2. Anggi says:

    Cara pertama kali mau daftar periksa gimana ya? mau daftar online tapi harus masukkan No rekam medis dulu. Belum pernah periksa ke sultan agung sama sekali

    • admin says:

      Assalamu’alaikum Warahmatullahi Wabarakatuh Anggi, terimakasih pertanyaanya. Untuk saat ini memang pendaftaran online mengharuskan pasien memiliki nomer rekam medis. Jadi Anggi untuk pertama kali harus melakukan registrasi manual datang ke bagian pendaftaran mengisi form. Setelah itu baru mendapatkan nomer catatan medis. Semoga informasi ini bermanfaat.

  3. Fredy says:

    Minta info biaya inseminasinya dong.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *