Sultan Agung Fertility Center

 
 

Tekhnologi terkini reproduksi

Inseminasi buatan
Inseminasi buatan Proses penempatan sperma dalam organ reproduksi wanita dengan tujuan untuk mendapatkan kehamilan. Inseminasi harus dilakukan pada masa paling subur dari seorang wanita, yakni sekitar 24-48 jam sebelum ovulasi terjadi. IUI atau intrauterine insemination. IUI merupakan proses fertility treatment yang melibatkan sperma yang dicuci dan kemudian mentransfer air mani tersebut ke dalam rahim wanita dengan menggunakan jarum suntik khusus. Cara ini merupakan cara yang paling umum dan biasanya berhasil.
Dokter di Sultan Agung Fertility Center
  1. DR dr H Taufiqurrohman, M.Kes, Sp.And
  2. Dr. Inu Mulyantoro, Sp.OG
  3. Dr Danish, Sp.PK,M.Si.Med
  4. Dr Rini Aryani,Sp.OG
  5. Dr. Meidonna N Milla, MCE
Mengupayakan kesehatan reproduksi masyarakat dengan   tenaga ahli andrologi dan ginekologi yang profesional didukung fasilitas labolatorium.

134 Comments

  1. Avatar Dewi says:

    Assalamualaikum..mau tnya pemeriksaan ap bisa melayani bpjs,trima kasih

    • Avatar admin says:

      Wa’alaikumsalam Warahmatullahi Wabarakatuh Dewi. Terimakasih pertanyaannya. Untuk kasus infertilitasi sampai saat ini belum bisa dicover oleh JKN BPJS. Semoga informasi ini bermanfaat.

  2. Avatar Tika says:

    Dokter androlog nya dgn dokter siapa ya?+

    • Avatar admin says:

      Assalamu’alaikum Warahmatullahi Wabarakatuh Tika, terimakasih pertanyaannya. Pemeriksaan di klinik Andrologi atau Sultan Agung Fertility Center dengan Prof DR Dr H Taufiq R Nasikhun, M.Kes, Sp.And. Semoga bermanfaat.

  3. Avatar Ade Rizaqi says:

    Assalamualaikum warahmatullahi wabarakutuh… Mau bertanya untuk biaya andrologi sendiri berapa ya?? Apa harus konsultasi dulu

    • Avatar admin says:

      Waalaikumsalam warrahmatullahi wabarakatuh Ade Rizaqi.Untuk pemeriksaan awal 180 ribu,belum termasuk biaya obat dll. Terimakasih semoga bermanfaat

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.