Sultan Agung Fertility Center

 
 

Tekhnologi terkini reproduksi

Inseminasi buatan
Inseminasi buatan Proses penempatan sperma dalam organ reproduksi wanita dengan tujuan untuk mendapatkan kehamilan. Inseminasi harus dilakukan pada masa paling subur dari seorang wanita, yakni sekitar 24-48 jam sebelum ovulasi terjadi. IUI atau intrauterine insemination. IUI merupakan proses fertility treatment yang melibatkan sperma yang dicuci dan kemudian mentransfer air mani tersebut ke dalam rahim wanita dengan menggunakan jarum suntik khusus. Cara ini merupakan cara yang paling umum dan biasanya berhasil.
Dokter di Sultan Agung Fertility Center
  1. DR dr H Taufiqurrohman, M.Kes, Sp.And
  2. Dr. Inu Mulyantoro, Sp.OG
  3. Dr Danish, Sp.PK,M.Si.Med
  4. Dr Rini Aryani,Sp.OG
  5. Dr. Meidonna N Milla, MCE
Mengupayakan kesehatan reproduksi masyarakat dengan   tenaga ahli andrologi dan ginekologi yang profesional didukung fasilitas labolatorium.

183 Comments

  1. Avatar dina says:

    mw tny. untuk biaya rontgen kaki pasca kecelakaan, brp njih?

  2. Avatar Indah says:

    Assalamuallaikum mau tanya kl tes pabsmer di sultan agung berapa ya biayanya?

    • Avatar admin says:

      Wa’alaikumsalam warahmatullahi wabarakatuh sdri Indah, terima kasih atas pertanyaan anda. Biaya pemeriksaan papsmear di RSI Sultan Agung kurang lebih 350rb – 400rb. Sebelumnya dapat berkonsultasi dahulu dengan dokter spesialis obsgyn. Terima kasih atas kepercayaan anda, semoga sehat selalu dan semoga informasi ini dapat membantu. Wassalamu’alaikum warahmatullahi wabarakatuh.

  3. Avatar Yanti says:

    Assalamualaikum ,,,apakah sudah di buka untuk program inseminasi ?? Terima kasih wassalam

    • Avatar admin says:

      Waálaikumsalam warahmatullahi wabarakatuh sdri Yanti, terima kasih atas pertanyaan anda. Mohon maaf untuk layanan program inseminasi buatan untuk sementara waktu ini kami belum bisa melayani sampai batas waktu yang belum ditentukan. Terima kasih atas kepercayaan anda, semoga sehat selalu dan semoga informasi ini dapat membantu. Wassalamu’alaikum warahmatullahi wabarakatuh.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.