Pelayanan
Sel-sel kanker yang tumbuh di dalam tubuh berkembang diupayakan bisa dikendalikan. Apabila ditemukan hasil suatu kanker leher rahim, segera periksa ke pusat pelayanan oncology.
Mengendalikan pertumbuhan sekaligus mengobati kanker dalam tubuh. Tindakan yang diberikan pasien meliputi terapi obat-obatan, bedah dan kemotherapi.

37 Comments

  1. Galuh says:

    Assalamualaikum, maaf menanyakan utk alur rujukan BPJS kesehatan Dr spesialis bedah onkologi bgmna prosedurnya ya? Dan utk jadwalnya bs d lihat dmna?

    • admin says:

      Wa’alaikumsalam Warahmatullahi Wabarakatuh Galuh, terimakasih pertanyaannya. Untuk alur rujukan dimulai dari dokter keluarga atau puskesmas, periksa untuk kemudian mendapatkan rujukan. Rujukan itu (jika mbak Galuh dari luar kota Semarang) diteruskan kepada RSUD setempat baru kemudian ke RSI Sultan Agung. Rujukan tersebut dilengkapi dengan identitas diri. Setelah lengkap, silahkan menuju ke RSI Sultan Agung. Semoga informasi ini bermanfaat. Adapun jadwal Sultan Agung Oncology Center adalah dr. H. Darwito, SH, SP.Bonk setiap Jum’at 19.00 s.d 21.00 WIB. Kemudian Sabtu 14.00 s.d 20.00 WIB. Berikutnya dr. Saptadi S Basuki, Sp.Bonk (K) Senin dan Rabu 11.00 s.d 15.00 WIB. Kemudian Jum’at pukul 13.00 WIB (Update jadwal 2 Oktober 2018). Semoga informasi ini bermanfaat.

  2. nurhidayanti says:

    Assalamu’alaikum
    mohon info jadwal dr. H. Darwito, SH, Sp.Bonk

    • admin says:

      Wa’alaikumsalam Warahmatullahi Wabarkaatuh Nurhidayanti, praktek dr Darwito, SH, Sp.Bonk setiap Jum’at pukul 19.00 WIB s.d 21.00 WIB dan Sabtu 14.00 s.d 20.00 WIB. Update tanggal 2 Oktober 2018. Semoga informasi ini bermanfaat. Salam sehat selalu. ūüėÄ

  3. Sutiyani says:

    Assalamualaikum mohon info dr bedah bp. Saptadi. Mau daftar

    • admin says:

      Wa’alaikumsalam Warahmatullahi Wabarakatuh Sutiyani, terimakasih pertanyaannya. Untuk jadwal dr Saptadi S Basuki, Sp.Bonk (K) Senin dan Rabu pukul 11.00 s.d 15.00 WIB kemudian Jum’at pukul 13.00 WIB (Update 2 Oktober 2018).

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *