Pelayanan
Sel-sel kanker yang tumbuh di dalam tubuh berkembang diupayakan bisa dikendalikan. Apabila ditemukan hasil suatu kanker leher rahim, segera periksa ke pusat pelayanan oncology.
Mengendalikan pertumbuhan sekaligus mengobati kanker dalam tubuh. Tindakan yang diberikan pasien meliputi terapi obat-obatan, bedah dan kemotherapi.

25 Comments

  1. Sri Wahyuni says:

    Selamat malam….Mohon info….Kalau mau periksa ke poli dr H. Darwito Sp.Bonk apakah jumlah pasiennya dibatasi ? Kalau mau periksa yg baru pertama kali apakah besok jumat datang bisa langsung dilayani ? Daftarnya mulai jam berapa ya ? Kalau pasien peserta bpjs persyaratannya apa saja. Trimaksh.

    • admin says:

      Assalamu’alaikum Warahmatullahi Wabarakatuh Sri Wahyuni, terimakasih pertanyaannya. Pasien yang periksa di dr. H Darwito, SH, Sp.Bonk tidak dikenai pembatasan. Pendaftaran pasien (on site) atau langsung ke RSI Sultan Agung mulai dibuka pukul 06.00 WIB. Untuk pendaftaran online bisa dilakukan mulai 4 hari sebelum hari H. Persyaratan pasien BPJS, rujukan dari RSUD (jika dari luar kota Semarang kecuali Sayung), identitas dan kartu JKN BPJS. Semoga informasi ini bermanfaat.

  2. Maica says:

    Asslmkm warahmatullohi wabaraktuh
    Mohon info utk jadwal dr. Bedah onkologi hari apa dan jam brapa saja..?

    • admin says:

      Assalamu’alaikum Warahmatullahi Wabarakatuh Maica, terimakasih pertanyaannya. Jadwal dokter spesialis bedah onkology dengan dr. H. Darwito, Sp.Bonk setiap Jum’at pukul 19.00 s.d 21.00 WIB dan Sabtu 14.00 – 20.00 WIB. Kemudian dengan dr. Saptadi S Basuki , Sp.Bonk (K) Senin dan Rabu 11.00 s.d 15.00 dan Jum’at 13.00 s.d selesai (update jadwal 10 September 2018). Semoga informasi ini bermanfaat.

  3. farida nurdiana says:

    Assalamualaikum..,..mohon info…untuk jadwal kemoterapi di RS Sultan Agung hari apa saja…apa saja prosedur dan persyaratan yang dibawa. untuk informasi…ibu saya didiagnosa kanker payudara dan sudah menjalani operasi…

    • admin says:

      Assalamu’alaikum Warahmatullahi Wabarakatuh Farida. Terimakasih pertanyaannya. Untuk jadwal kemoterapi di RSI Sultan Agung menjadi wewenang tim medis dalam hal ini dokter Spesialis Bedah Onkologi. Kami mohon maaf belum bisa memberikan informasi secara rinci. Saran kami, silahkan memeriksakan ke Dokter Spesialis Bedah Onkology. Untuk kemudian mendapatkan penanganan medis. Selanjutnya dokter akan memberikan jadwal kemoterapi bilamana diperlukan. Semoga bermanfaat.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *