Pelayanan
Sel-sel kanker yang tumbuh di dalam tubuh berkembang diupayakan bisa dikendalikan. Apabila ditemukan hasil suatu kanker leher rahim, segera periksa ke pusat pelayanan oncology.
Mengendalikan pertumbuhan sekaligus mengobati kanker dalam tubuh. Tindakan yang diberikan pasien meliputi terapi obat-obatan, bedah dan kemotherapi.

69 Comments

  1. Fajrin Nawawi says:

    Assalamualaikum wr wb, mohon maaf admin yang di muliakan Allah, Mau nanya kalau oprasi Empedu batu sama uluhati , bisa di oprasi di sini? Setelah ada rujukan, tolong hari dan dokter siapa yang nanganin kalau boleh tau, jazakumullah khoir..

    • admin says:

      Wa’alaikumsalam Warahmatullahi Wabarakatuh Fajrin Nawawi, terimakasih pertanyaannya. Untuk tindakan operasi empedu dan ulu hati bisa dilakukan dengn dokter Spesialis Bedah Konsultan Bedah Digestif. Dengan Dr H. Johny Syoeib, Sp.B-KBD setiap Selasa dan Kamis pukul 10.00 s.d 14.00 WIB. Kemudian dr. Erik Prabowo, Sp.B-KBD Selasa 18.30 – 20.00 WIB (Update jadwal 28 Mei 2019). Semoga informasi ini bermanfaat.

  2. Yunita cyintino says:

    Assalamualaikum.. Untuk jadwal dr onkologi hr apa saja dan jam nya kapan ya.. Terimakasih..

    • admin says:

      Assalamu’alaikum Warahmatullahi Wabarakatuh Yunita, terimakasih pertanyaannya. Untuk jadwal dokter spesialis bedah onkologi dengan dr. H. Darwito, SH, Sp.Bonk setiap Jum’at pukul 19.00 s.d 21.00 WIB. Sabtu 14.00 s.d 20.00 WIB. Kemudian dengan dr Saptadi S Basuki, Sp.Bonk (K) setiap Senin dan Rabu pukul 11.00 s.d 15.00 (Update jadwal dokter 22 Maret 2019). Semoga informasi ini bermanfaat.

  3. Ahmad Mukhlisin says:

    Assalamu’alaikum.
    saya dari keluarga pasien BPJS Bp. Pandi (jepara), beliau ada jadwal kontrol hari ini dengan Dr. SAPTADI, tetapi setelah saya cek rujukannya ternyata sampai tanggal 28 februari. dari keluarga keurang teliti dalam pengecekan , apa surat rujukannya masih bisa dipakai untuk hari ini atau kami lewat jalur umum saja? karena tidak sempat untuk buat rujukan lagi dari RSUD kota asal. Terima kashi.
    -MUKHLISIN-

    • admin says:

      Wa’alaikumsalam Warahmatullahi Wabarakatuh Ahmad Mukhlisin, terimakasih pertanyaannya. Mas Ahmad bisakah kami dibantu atas nama siapa ? Untuk tanggal rujukan berapa ? Jikalau sudah ditulis di rujukan berlaku s/d 28 berati hari ini masih boleh. Semoga informasi ini bermanfaat.

      • Ahmad Mukhlisin says:

        terima kasih atas informasinya.
        pasiennya atas nama Bapak PANDI No. RM 01360318
        dan disurat rujukan sudah tertulis berlaku sampai tanggal 28 februari 2019
        sesuai jadwal kontrol tanggal 25 februari 2019 dan keperluannya cuma kontrol, sudah tidak lagi tindakan kemoterapi

  4. Anam says:

    Assalamu’alaikum, mau tanya untuk program suntik mtx biaya kira² berapa? Dan apa perlu rawat inap ?

    • admin says:

      Wa’alaikumsalam Warahmatullahi Wabarakatuh Anam, terimakasih pertanyaannya. Untuk sementara ini, suntik manthoux belum tersedia di RSI Sultan Agung. Semoga informasi ini bermanfaat.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *