Kami berkomitmen melayani pasien yang memiliki permasalahan di seputar urology dengan dengan perawatan komprehensif. Dengan dokter dan perawat yang berdedikasi dan memiliki kompetensi, berusaha menyediakan pelayanan medis terbaik untuk kesehatan urology Anda.
Untitled Document
Sultan Agung Urology Center

Sultan Agung Urology Center menyediakan perawatan urologi dengan dukungan dokter dan perawat yang berdedikasi dan memiliki kompetensi tinggi. Kami berusaha menyediakan pelayanan medis terbaik untuk kesehatan urology Anda.

Pelayanan Sultan Agung Urology Center

 

Layanan Extracorporal Shock Wave Lithotriper (ESWL)
 
 photo IMG_2752_zpsdisvhkkr.jpg
Alat yang memiliki kemampuan menghasilkan gelombang kejut untuk menghancurkan batu ginjal dalam saluran kemih. Dengan ESWL, hanya membutuhkan waktu kurang lebih 45 menit (tidak perlu Rawat Inap). Selama proses ESWL, pasien akan didampingi petugas yang berpengalaman. Setelah ESWL, pasien bisa langsung pulang. Dengan demikian kesembuhan lebih cepat serta resiko pasca operasi dapat dihindari.
 TUNA (Trans Urethra Needle Ablatin)
 photo IMG_2916_zpshplbw5y1.jpg 
Terapi bagi pasien yang mengalami Benign Prostatic Hyperplasia (BPH) atau pembesaran prostat yang menghambat aliran seni keluar dari kantung kemih. TUNA mampu memancarkan gelombang radio langsung ke prostat yang akan menghancurkan bagian prostat yang membesar agar saluran kencing terbuka lagi. TUNA tidak membutuhkan waktu lama, tanpa efek samping.

 

Dokter Sultan Agung Urology Center

Prof DR Dr H RIfki Muslim, Sp.B, Sp.U
Senin, Rabu dan Kamis
12.00 s.d selesai
dr. Ahmad Sulaiman Lubis, Sp.U
Selasa, Jum'at dan Sabtu
13.00 s.d selesai

 

6 Comments

  1. Ozi says:

    Berapa biaya konsultasi?

  2. Ozi says:

    Untuk Konsultasi biaya berapa ya?

    • admin says:

      Assalamualaikum Warahmatullahi Wabarakatuh.
      Terimakasih untuk pertanyaannya Mas Ozi, untuk biaya konsultasi Urologi berkisar sekitar Rp 150ribu, biaya tersebut belum termasuk obat dan pemeriksaan penunjang (seperti laboratorium atau rongten)
      Demikian Mas Ozi semoga informasi ini dapat bermanfaat. Salam sehat selalu 🙂

  3. Dani says:

    Kalo untuk operasi bedah kelas 1 dan vip biayanya brp ya?

  4. Dani says:

    Untuk eswl perkiraan biaya berapa ya? Kalo untuk batu ginjal yg agak besar dan banyak..terimakasih

    • admin says:

      Assalamu’alaikum Warahmatullahi Wabarakatuh
      Yang kami hormati mas Dani, terimakasih atas pertanyannya. Untuk biaya ESWL tembakan pertama berkisar antara Rp 9 Juta s.d Rp 10 Juta. Mas Dani, untuk menentukan apakah itu dilakukan tindakan ESWL atau pembedahan, yang menentukan adalah dokter Spesialis Urology. Jadi, saran kami, periksa dahulu di Sultan Agung Urology Center untuk kemudian dilakukan pemeriksaan penunjang seperti laboratorium dan USG. Dari sini, dokter akan memutuskan apakah bisa dilakukan ESWL ataukah pembedahan. Demikian mas Dani, salam sehat selalu.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *