Lesson Learn RSU PKU Muhammadiyah ke RSI Sultan Agung

Semangat Izzul Islam Wal Muslimin (kemuliaan Islam dan kaum muslimin) ingin ditanamkan kepada segenap karyawan dan tenaga medis RSU PKU Muhammadiyah Jogjakarta. Setidaknya inilah yang terungkap dari Lesson Learn RSU PKU Muhammadiyah Jogjakarta ke RSI Sultan Agung belum lama ini.

Seperti apa kunjungan lesson learn kali ini ? Berikut lintasan momen yang terekam kamera :

  1. Foto Dirut RSI Sultan Agung, dr. H. Masyhudi AM, M.Kes. Sebelum ditetapkan menjadi RS Syariah, jajaran manajemen mencanangkan beberapa gerakan yang wajib dilakukan oleh karyawan dan tenaga medis. “Kita mencanangkan gerakan : RS Peduli Ibadah, membaca Al Qur’an, penambahan struktur dan fungsi layanan kerohanian dan sertifikasi gizi halal” ujarnya.
  2. Direktur Al Islam dan Ke-Muhammadiyahan , H.M Isnawan, MPH belajar beberapa tahapan yang dilalui RSI Sultan Agung sebelum akhirnya menjadi pilot project RS Syariah.
  3. Penyerahan kenang-kenangan dari kedua belah pihak. Direktur Al Islam dan Ke-Muhammadiyahan , H.M Isnawan, MPH dan Dirut RSI Sultan Agung, dr. H. Masyhudi AM, M.Kes.
  4. Salah satu penanya dari RSU PKU Muhammadiyah yang menanyakan perihal RS Syariah kepada jajaran RSI Sultan Agung.
  5. Hospital touring. H. Samsudin Salim, S.Ag, M.Ag berbincang dengan rombongan dari RSU PKU Muhammadiyah ketika berada di Sultan Agung LASIK Center.
  6. dan 7. Hospital touring. Maryati berbincang dengan rombongan dari RSU PKU Muhammadiyah ketika berada di ruang Laundry yang sudah tersertifikasi Syariah.