Masrifan Djamil diminta tingkatkan profesionalisme dokter umum

Menatap era MEA dengan paradigma bisnis baru
October 2, 2015
Eliminasi nyeri dengan injeksi
October 16, 2015
Show all

 

Masrifan Djamil menyampaikan visi dan misi setelah terpilih menjadi ketua PDUI Jateng (1)Dr. Masrifan Djamil, MPH, MMR terpilih sebagai ketua umum Pengurus Cabang Persatuan Dokter Umum Indonesia (PDUI) Jawa Tengah untuk masa bakti 2015 s.d 2018. Dia mendapatkan suara terbanyak dari segenap Pengurus Daerah yang berasal dari beberapa kota di Jawa Tengah yang hadir.

Salah satu amanah yang diemban dr Masrifan Djamil adalah meningkatkan pengabdian profesi dokter umum untuk kemaslahatan masyarakat. Para dokter di PDUI merasa peran dokter umum bagi peningkatan mutu kesehatan masyarakat perlu ditingkatkan.

Diapun berjanji akan meningkatkan kompetensi dokter umum secara bertahap.

“Sebagai langkah awal, PDUI akan bekerjasama dengan beberapa pihak seperti lembaga pendidikan, Rumah Sakit Pendidikan serta beberapa pihak dalam kaitannya dengan meningkatkan mutu pendidikan dokter umum”  ujarnya.

Disamping itu, Masrifan Djamin juga diminta bisa menjadi sosok yang mampu membina konsolidasi dan sinergitas organisasi dari tingkatan cabang dan komisariat.

“Kita harapkan, dr Masrifan Djamil mampu memantapkan struktur, menambah wawasan pengurus dan anggota sekaligus menggali dan mengembangkan potensi dokter umum” kata peseta konfercab dari perwakilan kota Kudus.

Satu lagi yang diharapkan dari terpilihnya Masrifan adalah  mengembangkan sistem perbendaharaan organisasi sehingga tercipta sistem administrasi keuangan sesuai yang transparan dan akuntabilitas tinggi.

Di sela-sela konfrensi, para peserta berkesempatan mengunjungi layanan unggulan RSI Sultan Agung antara lain : Sultan Agung Cardiac Center, Sultan Agung Eye Center, Sultan Agung Pain Center , ruang VVIP serta layanan lain.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.