Memberikan pelayanan terbaik bagi masyarakat di usia 47 tahun.

Survei akreditasi untuk kawal safety patient
July 29, 2018
Mempertahankan kualitas ginjal dengan penanganan terkini
October 10, 2018
Show all

Layaknya seorang manusia yang sudah berusia 47 tahun, RSI Sultan Agung di tahun 2018, memasuki fase matang. Dalam pengertian, semakin matang dan dewasa dalam memberikan pelayanan kesehatan bagi pasien.

Masyarakat yang sudah menjadi keluarga besar, diajak untuk turut serta menyemarakkan peringatan milad RSI Sultan Agung yang jatuh pada 17 Agustus 2018. Ada beberapa kegiatan yang diadakan sebagai bagian memeriahkan milad RSI Sultan Agung.

“Ada dua skala kegiatan yang rencana akan kita selenggarakan. Internal untuk karyawan dan ekstenal bagi publik” kata Hj. Sri Wahyuni, SS, MM , yang didapuk menjadi ketua panitia.

Kegiatan internal, masih menurut Sri Wahyuni, meliputi festival tumpeng, futsal, kaizen event, duta SHC dan top 1 akreditasi. “Semua kegiatan internal kita prioritaskan untuk merekatkan para karyawan dalam nuansa kekeluargaan” kata Sri Wahyuni.

Sementara kegiatan eksternal, yang diselenggarakan adalah seminar kegawatdaruratan kardiovaskuler (ter SKP IDI) ; gathering Afiat Card keluarga besar Yayasan Badan Wakaf Sultan Agung (YBWSA) dan tabligh akbar sekaligus grand launching masjid baru RSI Sultan Agung.
“Kegiatan eksternal kita fokuskan kepada publik. Supaya masyarakat terpapar informasi akan kiprah RSI Sultan Agung selama 47 tahun dalam berkhidmat menyelamatkan kehidupan ummat” kata Sri.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *