406 Comments

  1. Avatar Aji P says:

    Assalamualaikum wr wb
    Mohon maaf mau bertanya, kalau pasien dari kabupaten semarang untuk syarat-syarat rujukan BPJS apa termasuk dalam pasien dari luar kota semarang?
    Dari rumah sakit mana aja apa bisa atau harus dari rumah sakit tertentu rujukannya?
    Terima kasih
    Wassalamualaikum wr wb

    • Avatar admin says:

      Wa’alaikumsalam warahmatullahi wabarakatuh sdr Aji, terima kasih atas pertanyaan anda. Rujukan bisa berasal dari rumah sakit yang melayani pasien JKN BPJS Kesehatan. Bisa dari rumah sakit mana saja yang melayani pasien peserta JKN BPJS Kesehatan. Terima kasih atas kepercayaan anda, semoga sehat selalu dan semoga informasi ini dapat membantu. Wassalamu’alaikum warahmatullahi wabarakatuh.

  2. Avatar Yeti Wahyuni says:

    Selamat malam,
    Mau tanya suami saya sekarang di rawat Di RS Panti Rahayu Purwodadi pakai BPJS.
    Dan besok mau dirujuk ke RS Sultan agung untuk operasi saluran sumbatan empedu dan Liver.
    Apakah untuk operasi bisa langsung ditangani???

    • Avatar admin says:

      Assalamu’alaikum warahmatullahi wabarakatuh sdri Yeti, terima kasih atas pertanyaan anda. Untuk rujukan antar rumah sakit, pasien akan ditempatkan di ruang rawat inap terlebih dahulu, setelah itu tindakan operasi akan dijadwalkan dan dilaksanakan sesuai jadwal. Terima kasih atas kepercayaan anda, semoga sehat selalu dan semoga informasi ini dapat membantu. Wassalamu’alaikum warahmatullahi wabarakatuh.

  3. Avatar Tomi says:

    Assalamu’alaikum
    Sy mau tanya saya daftar online tapi saya sebelum dowload bukti pendaftaran sudah keluar,sy lupa no dan kode bookingnya

    • Avatar admin says:

      Wa’alaikumsalam warahmatullahi wabarakatuh sdr Tomi, terima kasih atas pertanyaan anda. Jika terjadi seperti itu insyaallah tidak masalah selama proses pendaftaran online sudah berhasil. Pada hari H ketika daftar ulang dapat disampaikan kepada petugas pendaftaran jika pasien sudah daftar online. Terima kasih atas kepercayaan anda, semoga sehat selalu dan semoga informasi ini dapat membantu. Wassalamu’alaikum warahmatullahi wabarakatuh.

  4. Avatar Yulianto says:

    Assalamu’alaikum warahmatullahi wabarakatu, mau tanya, pertama posisi menjalani rawat inap di RSISA, nah kalo pasien JKN-KIS apakah bisa mendaftarkan sbg member pasien? bertujuan utk meringankan biaya parkir? Tmks..

    • Avatar admin says:

      Wa’alaikumsalam warahmatullahi wabarakatuh sdr Yulianto, terima kasih atas pertanyaan anda. Semua pengunjung RSI Sultan Agung bisa mendaftar sebagai member parkir. Anda dapat mendaftar di kantor posfin kopmensa yang terletak di lantai 1 gedung D RSI Sultan Agung. Terima kasih atas kepercayaan anda, semoga sehat selalu dan semoga informasi ini dapat membantu. Wassalamu’alaikum warahmatullahi wabarakatuh.

  5. Avatar Frdadw says:

    Apakah rsi sultan agung mempunyai kartu pasien?

    • Avatar admin says:

      Assalamu’alaikum warahmatullahi wabarakatuh sdr Firdad, terima kasih atas pertanyaan anda. Kartu pasien ada dan diberikan kepada pasien yang telah mendapatkan layanan kesehatan di RSI Sultan Agung, dimana di dalam kartu tersebut terdapat informasi nama pasien dan nomor rekam medik dan disarankan untuk dibawa tiap kali periksa atau kontrol di RSI Sultan Agung. Terima kasih atas kepercayaan anda, semoga sehat selalu dan semoga informasi ini dapat membantu. Wassalamu’alaikum warahmatullahi wabarakatuh.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.