Pelantikan Board of Director (BOD) RSI Sultan Agung dan Direktur RSI Sultan Agung Banjarbaru Kalimantan Selatan

Pemberian Bantuan Tangan palsu, Return to Work
September 27, 2020
Lowongan Kerja RSI Sultan Agung Banjarbaru Kalimantan Selatan
October 5, 2020
Show all

 

Ketua Umum Yayasan Badan Wakaf Sultan Agung (YBWSA) Hasan Toha Putera, MBA melantik Ketua dan Wakil Ketua Board of Director (BoD) RSI Sultan Agung dan Direktur RSI Sultan Agung Banjarbaru Kalimantan Selatan di Ruang Kuliah Umum Universitas Islam Sultan Agung, Rabu (23/9).

“Bismillah, saya percaya bahwa saudara-saudari akan melaksanakan tugas sebaik-baiknya, penuh amanah dan sesuai dengan tanggung jawab yang diberikan.” Ucap Hasan Toha dalam upacara pelantikan tersebut.

Ketua dan Wakil Ketua BoD RSI Sultan Agung yang dilantik adalah dr. H. Masyhudi AM, M.Kes sebagai Ketua BoD, dan Hj. Miftachul Izzah, SE, M.Kes sebagai Wakil Ketua BoD RSI Sultan Agung. Board of Director (BoD) itu sendiri adalah pengelola yang bertanggung jawab terhadap Rumah Sakit Satelit milik RSI Sultan Agung. Dokter Masyhudi saat ini juga menjabat sebagai Direktur Utama RSI Sultan Agung Semarang, sedangkan Miftachul Izzah juga menjabat sebagai Direktur Umum RSI Sultan Agung Semarang.

Ketua dan Wakil Ketua BoD ini bertanggung jawab secara langsung kepada Yayasan Badan Wakaf Sultan Agung untuk mengelola dan memberikan laporan secara berkala kepada Pengurus Yayasan.

Sedangkan yang dilantik sebagai Direktur RSI Sultan Agung Banjarbaru adalah dr. Rifqiannur. Beliau dipercaya mengemban amanah sebagai orang nomor satu di Rumah Sakit satelit pertama RSI Sultan Agung yang bertempat di Banjarbaru Kalimantan Selatan.

Pelantikan berlangsung dengan menggunakan metode tatap muka dan melalui video telekonferensi. Pengurus, para peserta yang dilantik dan tamu undangan yang hadir, baik tatap muka atau melalui media telekonferensi mengikuti aturan protokol kesehatan covid-19.

Hadir secara virtual, Kepala Dinas Kesehatan Kota Banjarbaru Kalimantan Selatan, drg. Agus Widjaja, MHA. Dalam sambutannya beliau menyambut baik kehadiran RSI Sultan Agung di Kota Banjarbaru.

“Saya mengucapkan selamat kepada para pejabat yang dilantik dan semoga dapat mengemban amanah dengan baik. Selamat bertugas, Ketua dan Wakil Ketua BoD RSI Sultan Agung, serta Direktur RSI Sultan Agung Banjarbaru.” Kata drg. Agus Widjaja dalam sambutannya.

Selamat menjalankan tugas dan amanah kepada Ketua dan Wakil Ketua BoD RSI Sultan Agung, serta Direktur RSI Sultan Agung Banjarbaru.  Semoga sukses dan selamat menjalankan amanah.

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *