Penandatanganan SKB RSI Sultan Agung dan Unissula Semarang

RSI Sultan Agung dan Universitas Sultan Agung (Unissula) bertekad mencerdaskan kehidupan bangsa dengan menjajaki kerjasama antar institusi. Kerjasama itu dalam bentuk pendidikan, penelitian dan pelatihan serta pengabdian bagi tenaga medis maupun non medis. Bagi Unissula, para mahasiswa secara otomatis akan terasah ketrampilan dan kemampuannya. Sedangkan bagi RSI Sultan Agung, secara tidak langsung akan meningkatkan mutu pelayanan.

Berikut cuplikan foto-foto yang terekam dalam jeprestan pada saat momen penandatanganan Surat Keputusan Bersama (SKB) RSI Sultan Agung dengan Fakultas di bawah Unissula tentang Pelaksanaan Tri Dharma Perguruan TInggi sebagai wahana Pendidikan dan kerjasama Pelayanan Kesehatan Mahasiswa Unissula.

  1. Dirut RSI Sultan Agung, akan memfasilitasi mahasiswa Unissula sebagai tempat pendidikan, penelitian dan pelatihan bagi tenaga medis dan non medis.
  2. Rektor Unissula, DR Anis Malik Thoha mengapresiasi penandatanganan SKB ini. Ia berharap mahasiswa agar seoptimal mungkin melakukan kegiatan pendidikan dan pelatihan di RSI Sultan Agung.
  3. Ketua YBWSA, H. Hasan Thoha, MBA merupakan sebuah upaya untuk mencerdaskan kehidupan berbangsa.
  4. H. Hasan Thoha, MBA melihat penandatanganan SKB antara dr. H. Masyhudi , AM, M.Kes dan DR Anis Malik Thoha.
  5. Dilanjutkan dengan sesi foto bersama.
  6. Direktur Pendidikan, dr. Hj Ken Wirastuti, Sp.S menandatangani SKB dengan Dekan Fakultas Hukum Unissula, Dr. H. Jawade Hafidz, S.H., M.H.
  7. Foto bersama dengan civitas akademik Unissula.
  8. (Lagi) Foto bersama dengan civitas akademik Unissula.