Pengumuman Seleksi Administrasi Calon Pegawai RSI Sultan Agung Banjarbaru

Pelantikan Board of Director (BOD) RSI Sultan Agung dan Direktur RSI Sultan Agung Banjarbaru Kalimantan Selatan
October 16, 2020
Antisipasi Penyebaran Covid, PT. Indonesia Power dan IZI menyalurkan bantuan APD untuk tim medis RSI Sultan Agung
November 11, 2020
Show all

28 Comments

  1. Hairan says:

    Assalamu’alaikum
    Terkait ujiannya apakah ada kisi2 nya

    • admin says:

      Wa’alaikumsalam warahmatullahi wabarakatuh sdr Hairan, terima kasih atas pertanyaan anda. Mohon maaf tidak ada. Tes tertulis memiliki pertanyaan yang berbeda sesuai kompetensi formasi yang dibutuhkan. Terima kasih, wassalamu’alaikum warahmatullahi wabarakatuh.

  2. Wilda says:

    Assalamualaikum wr wb
    Min mau tanya, setiap formasi di ambil berapa orang ?

    • admin says:

      Wa’alaikumsalam warahmatullahi wabarakatuh sdri Wilda, terima kasih atas pertanyaan anda. Mohon maaf untuk jumlah kuota yang dibutuhkan tergantung kebijakan manajemen seiring dengan kebutuhan selama rekruitment. Terima kasih, wassalamu’alaikum warahmatullahi wabarakatuh.

  3. Isma says:

    Assalamualaikum, Maaf mau bertanya berapa yang dibutuhkan untuk formasi Fisioterapis?

    • admin says:

      Wa’alaikumsalam warahmatullahi wabarakatuh sdri Isma, terima kasih atas pertanyaan anda. Mohon maaf untuk jumlah kuota yang dibutuhkan tergantung kebijakan manajemen seiring dengan kebutuhan selama rekruitment. Terima kasih, wassalamu’alaikum warahmatullahi wabarakatuh.

  4. Tony says:

    Assalamu’alaikum, Wr. Wb. Maaf min mau tanya untuk seleksi perawat dari no peserta PRWT 137-261 ko ga ada ya, yang tertera dijadwal hanya no peserta PRWT 001-136. Atas perhatiannya saya ucapkan terimakasih

    • admin says:

      Wa’alaikumsalam warahmatullahi wabarakatuh sdr Tony, terima kasih atas pertanyaan anda. Mohon maaf ada sedikit kesalahan, dan telah kami perbaiki. Terima kasih, wassalamu’alaikum warahmatullahi wabarakatuh.

  5. Noor Ramadhan says:

    Assalamualaikum wr.wb
    Admin mau tanya untuk pembagian jam tes untuk perawat itu bagaimana min pembagiannya? Nomernya dari 136 ke 131? Mohon konfirmasinya ya min?

    • admin says:

      Wa’alaikumsalam warahmatullahi wabarakatuh sdr Noor Ramadhan, terima kasih atas pertanyaan anda. Mohon maaf ada sedikit kesalahan, dan telah kami perbaiki. Terima kasih, wassalamu’alaikum warahmatullahi wabarakatuh.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *