RRI gandeng RSI Sultan Agung untuk jadi narasumber dialog kesehatan

Asa bagi penyandang low vision
August 4, 2016
Mendapatkan keturunan berkualitas dari pasangan berkualitas
August 18, 2016
Show all

Dinamika informasi seputar dunia kesehatan memang semakin berkembang cepat. Belakangan ini banyak temuan-temuan atau informasi kesehatan yang belum diketahui oleh masyarakat awam. Masyarakat pun butuh media informasi yang terpecaya untuk menyiarkan seputar info terupdate dari dunia kesehatan.

Dalam hal ini Radio Republik Semarang sebagai media resmi pemerintah berusaha menjadi yang terdepan dalam penyiaran info kesehatan. Sebagai upaya tersebut, Radio Republik Indonesia (RRI) Semarang menggandeng RSI Sultan Agung untuk menyediakan dokter sebagai narasumber tetap siaran dialog kesehatan yang ditayangkan secara live dan interaktif setiap Sabtu minggu ke-3 pada pukul 09.00 s.d 10.00 WIB.

Kepala Lembaga Penyiaran Publik (LPP) RRI Semarang, Dra. Hj Arianti Retno Astuti, MM dalam acara penandatanganan perjanjian kerjasama di ruang Dirut belum lama ini mengatakan dipilihnya RSI Sultan Agung sebagai narasumber tetap karena dinilai sebagai RS yang relatif banyak memiliki layanan unggulan kesehatan. “Sehingga masyarakat semakin banyak ter-update informasi kesehatan terkini. Juga pendengar RRI akan peroleh referensi mengenai tempat pelayanan kesehatan yang mungkin sedang dibutuhkan” ujarnya.

Dirut RSI Sultan Agung, dr. H. Masyhudi AM, M.Kes berterimakasih atas kepercayaan yang diberikan RRI dan akan menyiapkan dokter untuk berbagi tips kesehatan dalam program siaran tersebut. “Kita siap menerjunkan dokter untuk berbagi informasi kesehatan kepada pendengar RRI Semarang” urainya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.