Seyikh Ali Jaber berdoa untuk keberkahan pelayanan pasien RSI Sultan Agung

Ulama asal Arab Saudi-yang kini berkewarganegaraan Indonesia, Syeikh Ali Jaber menyempatkan berkunjung ke masjid Hamidun Kosim RSI Sultan Agung. Beliau didaulat menjadi imam sholat dzuhur dan menyampaikan ceramah. Kepada jamaah, Syeikh Ali menyampaikan pentingnya menjadikan Al Quran sebagai solusi utama atas dinamika kehidupan ini.
Pasien di RSI Sultan Agung diminta secara khusus oleh Syeikh Ali untuk bersabar. Hikmah dari sabar itu, kata Syeikh Ali insya Allah bisa menjadi sarana atau wasilah kesembuhan. Syeikh Ali juga berkomitmen untuk mencetak generasi hafidz di Indonesia.
 
Syeikh Ali bersama para donatur yang turut membangun pesantren. Pesantren ini kata Syeikh Ali akan dimanfaatkan untuk belajar , menghafal Al Quran. Dari sinilah muncul generasi yang akan disebar se antero Indonesia. Tujuannya semua masjid di Indonesia akan diimami oleh seorang hafidz yang merdu suaranya seperti di masjidil Haram.
Setelah menyampaikan ceramah, Syeikh Ali menyempatkan berkunjung ke rumah tahfidz Darusy Syifa dan klinik thibbun nabawi. Ia berdoa supaya ummat yang berobat diberikan keberkahan.
 
Jamaah yang membeludak mengikuti ceramah dari Syeikh Ali.
Mendoakan salah seorang pasien di RSI Sultan Agung.