Siswa SMK study banding pelayanan Islami ke RSI Sultan Agung

Pelayanan berbasis Islami rupanya “terdengar” sampai kota Purworejo. Sehingga membuat beberapa kalangan tertarik untuk melihat secara langsung asuhan keperawatan berbasis religius ini. Termasuk dalam hal ini adalah siswa SMK Kesehatan Purworejo dari jurusan keperawatan dan apoteker yang ingin melihat secara dekat bagaimana asuhan keperawatan di diimplementasikan.

Nah seperti apa kunjungan tersebut, bisa kita simak dalam lintasan gambar berikut ini :

  1. Ratusan siswa SMK Kesehatan Purworejo sedang mendengarkan paparan asuhan keperawatan Islami di hall direksi lantai 2.
  2. Mendengarkan paparan materi dari Manajer Keperawatan Nani Prasanti, S.Kep NS tentang implementasi budaya Islami dalam pelayanan kesehatan.
  3. Interaktif. Salah seorang siswa SMK Kesehatan Purworejo bertanya tentang prosedur penerimaan perawat baru di RSI Sultan Agung.
  4. Kepala Instalasi Farmasi, Ida Ayu Ariessanti, S.Farm menjelaskan, peranan asisten apoteker dalam rutinitas pelayanan farmasi RSI Sultan Agung.
  5. Dan sebelum akhiri kunjungan, mereka berkesempatan melihat fasilitas unggulan RSI Sultan Agung. Sultan Agung Cardiac Center ; Eye Center dan Hydrotheraphy di Rehabilitasi Medik Center.