Sultan Agung Eye Center

322 Comments

  1. Andra kusuma says:

    Ijin tanya. Apakah bisa daftar kalo H-1 untuk poli mata terus pada hari H nya tinggal datang langsung untuk periksa ?

    • admin says:

      Assalamu’alaikum warahmatullahi wabarakatuh sdr Andra, terima kasih atas pertanyaan anda. Bagi pasien baru pendaftaran dilakukan pada hari H rencana pasien periksa, sedangkan untuk pasien lama atau pasien yang sudah pernah periksa di RSI Sultan Agung bisa menggunakan layanan pendaftaran online melalui website ini minimal hingga H-7 hari rencana periksa sudah bisa mendaftar. Bagi pasien yang sudah mendaftar online, tetap harus melakukan validasi kedatangan atau daftar ulang melalui loket pendaftaran dan dilayani sesuai waktu kedatangan. Terima kasih atas kepercayaan anda, semoga sehat selalu dan semoga informasi ini dapat membantu. Wassalamu’alaikum warahmatullahi wabarakatuh.

  2. Ratna yuliani says:

    Assalamualaikum,saya mau tanya untuk berkas2 oprasi katarak yg di perlukan apa saja ya,saya pasien BPJS rujukan dr KUDUS

    • admin says:

      Wa’alaikumsalam warahmatullahi wabarakatuh sdri Ratna, terima kasih atas pertanyaan anda. Untuk rencana operasi katarak, pasien bisa langsung datang ke poli mata RSI Sultan Agung di gedung baru (Gedung MCE) lantai 2. Loket pendaftaran dan ruang pemeriksaan serta ruang operasi terletak di lantai yang sama. Untuk rencana operasi katarak dapat datang pada jam pelayanan Senin s.d Sabtu jam 08.00 – 12.00 WIB. Bagi pasien peserta JKN BPJS Kesehatan wajib membawa surat rujukan dari RSUD setempat apabila pasien berasal dari luar Kota Semarang. Informasi lebih lanjut dapat menghubungi hotline poli mata di nomor 0812 7773 774. Terima kasih atas kepercayaan anda, semoga sehat selalu dan semoga informasi ini dapat membantu. Wassalamu’alaikum warahmatullahi wabarakatuh.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *