Sultan Agung Pain Center

14 Comments

  1. Avatar Nafi Fitrandika says:

    Assalamualaikum ..
    dok mau tanya, setelah di pain center apakah boleh mengkonsumsi obat anti nyeri lagi ? dan berapa lama efek setelah ada tindakan di pain center?

    • Avatar admin says:

      Wa’alaikumsalam warahmatullahi wabarakatuh sdri Nafi, terima kasih atas pertanyaannya. Konsumsi obat anti nyeri masih diperbolehkan. Terkadang memang ada beberapa pasien yang masih mengalami nyeri, tetapi hal itu wajar karena respon tubuh pasien berbeda-beda. Ada yang nyeri nya langsung berkurang, ada yang berkurangnya sekitar 2-4 minggu, karena tindakan nyeri optimalnya memang 2-4 minggu. Bila nyeri masih berlanjut silahkan kontrol kembali ke pain center RSI Sultan Agung. Terima kasih, semoga informasi ini dapat membantu.

  2. Avatar Siti masfufah says:

    Assalmaualaikum mohon info tarif tindakaa nyeri di rawat inap kelas VIP berapa??

    • Avatar admin says:

      Wa’alaikumsalam warahmatullahi wabarakatuh sdri Siti Masfufah, terima kasih atas pertanyaannya. Tindakan nyeri ada berbagai macam, dan tergantung juga di bagian tubuh mana yang dilakukan tindakan. Untuk lebih detailnya, silahkan hubungi hotline kami di nomor 0821 1155 2424 (telp/wa). Terima kasih, semoga informasi ini dapat membantu.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.