Sultan Agung Pain Center

41 Comments

  1. Ibnu says:

    Assalamualaikum warahmatullahi wabarakatuh mau tanya mau saya dari luar kota jika mau daftar ke klinik nyeri perlu janjian dulu atau tidak?

    • admin says:

      Wa’alaikumsalam warahamatullahi wabarakatuh sdr Ibnu, terima kasih atas pertanyaan anda. Klinik Nyeri buka tiap hari Senin s.d Sabtu jam 10.00 – 12.00 WIB. Bagi pasien baru, bisa langsung datang dan mendaftar secara langsung melalui loket pendaftaran yang sudah kami sediakan, sedangkan bagi pasien lama dapat memanfaatkan layanan pendaftaran online melalui website ini. Informasi lebih lanjut dapat menghubungi hotline kami di nomor 0821 1155 2424. Terima kasih atas kepercayaan anda, semoga sehat selalu dan semoga informasi ini dapat membantu. Wassalamu’alaikum warahmatullahi wabarakatuh.

  2. tri budiarti says:

    assalamualaikum wr wb..apakah bisa langsung periksa di klinik nyeri atau harus melalui poli spesialis syaraf

  3. Ana says:

    Assalamualaikum,
    Jadwal dr. Ken kapan ya ? Terima kasih

    • admin says:

      Wa’alaikumsalam warahmatullahi wabarakatuh sdri Ana, terima kasih atas pertanyaan anda. Untuk sementara ini dr. Ken Wirastuti, Sp.S, M.Kes, KIC hanya praktek di hari Jum’at jam 08.00 – 12.00 WIB, dan Sabtu jam 10.30 – 13.00 WIB. Terima kasih atas kepercayaan anda, semoga sehat selalu dan semoga informasi ini dapat membantu. Wassalamu’alaikum warahmatullahi wabarakatuh.

  4. Edy Nuryanto says:

    Assalamualaikum dr. H. Said Shofwan,Sp.An, FIPP

    mau tanya Bapak saya HNP di bagian tulang belang sdh 15 tahunan Operasi bedah Syaraf tetapi kondisi blm membaik
    sekarang sudah tidak bisa jalan. apakah bisa di terapi atau dilakukan tindakan.
    terimah kasih.

    • admin says:

      Wa’alaikumsalam warahmatullahi wabarakatuh sdr Edy Nuryanto, terima kasih atas pertanyaan anda. Berdasarkan apa yang anda sampaikan, kami sarankan untuk pasien dapat datang secara langsung dan berkonsultasi secara langsung dengan dokter agar dapat dilakukan pemeriksaan secara langsung baik pemeriksaan fisik maupun pemeriksaan penunjang bila perlu, sehingga dokter dapat memberikan saran untuk terapi atau tindakan apa yang tepat bagi pasien mengingat kondisi kesehatan tiap orang berbeda. Silahkan bisa langsung datang ke klinik pain center RSI Sultan Agung sesuai jadwal praktek dokter. Terima kasih atas kepercayaan anda, semoga sehat selalu dan semoga informasi ini dapat membantu. Wassalamu’alaikum warahmatullahi wabarakatuh.

  5. Nurul Aini says:

    Assalmualaikum warahmatullahi wabarakatuh, saya mau menanyakan, Ibu Saya beberapa hari ini merasakan sakit di bagian punggung bagian bawah sampai selangkangan yang mengakibatkan kaki tidak bisa jalan, ketika di bawa ke UGD, dokter umum di UGD mengatakan ini kemungkinan saraf kejepit, pada akhirnya saya bawa ke dokter saraf masih diberi obat jalan, hal yang saya tanyakan, apakah penyakit saraf kejepit akan menjalar ke bagian tubuh lain jika tidak segera di tangani ? mohon saran dan solusinya ?

    • admin says:

      Wa’alaikumsalam warahmatullahi wabarakatuh sdri Nurul Aini, terima kasih atas pertanyaan anda. Insyaallah selama mengikuti terapi dan saran dari dokter serta menghindari aktifitas berat, keluhan dapat berkurang. Akan tetapi apabila gejala nyeri tidak hilang juga dalam beberapa hari setelah terapi dan rasa nyeri menjalar ke bagian tubuh lain semisal leher atau hingga mengganggu aktifitas, ada baiknya segera berkonsultasi kembali dengan dokter spesialis saraf anda atau ke klinik nyeri. Terima kasih atas kepercayaan anda, semoga sehat selalu dan semoga informasi ini dapat membantu. Wassalamu’alaikum warahmatullahi wabarakatuh.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *