Sultan Agung Pain Center

30 Comments

  1. Avatar Hamid says:

    Assalamualaikum… Maaf mau tanya istri saya sudah 3 tahun mengalami nyeri hebat pada gusi atasnya hingga beberapa gigi nya telah dicabut dan pernah bedah mulut pula tetapi nyeri nya sampai sekarang belum hilang.. menurut beberapa ahli dokter saraf dia sudah kena saraf nya tetapi jika di ronsen dan scan mri tidak ada kelainan.. bisa kah istri saya ajak ke klinik pain berharap agar nyeri yang dia derita sekian lama dapat berkurang, jika bisa apa saja yang harus kami bawa, dan atau kami langsung datang agar diperiksa oleh dokter yang menangani pain center… Mohon saran nya

    • Avatar admin says:

      Wa’alaikumsalam warahmatullahi wabarakatuh sdr Hamid, terima kasih atas pertanyaan anda. Berdasarkan keterangan anda diatas, kami sarankan dapat segera datang dan berkonsultasi ke klinik pain (klinik nyeri) kami, jika pasien menggunakan umum atau biaya pribadi, tidak ada persyaratan yang ahrus dibawa, untuk peserta JKN BPJS Kesehatan wajib membawa surat rujukan, dan untuk peserta asuransi lain, membawa persyaratan sesuai ketentuan asuransi. Jadwal dokter klinik pain dapat dilihat pada halaman jadwal dokter sultan agung pain center pada website ini. Terima kasih atas kepercayaan anda, semoga sehat selalu dan semoga informasi ini dapat membantu. Wassalamu’alaikum warahmatullahi wabarakatuh.

  2. Avatar Mursyidah says:

    Assalamu’alaikum wr wb. Mau tanya bpk/ibu bisakah bawa hasil rmi langsung ke sultan agung pain center. Untuk hari sabtu libur atau tidakbya. Terima kasih. Wassalamu’alaikum wrvwb

    • Avatar admin says:

      Wa’alaikumsalam warahmatullahi wabarakatuh sdri Mursyidah, terima kasih atas pertanyaan anda. Ada baiknya jika memiliki hasil pemeriksaan penunjang seperti MRI, foto rontgen atau hasil USG dapat dibawa dan ditunjukkan kepada dokter ketika konsultasi. Hari Sabtu pelayanan klinik pain mulai jam 10.00 – 12.00 WIB. Terima kasih atas kepercayaan anda, semoga sehat selalu dan semoga informasi ini dapat membantu. Wassalamu’alaikum warahmatullahi wabarakatuh.

  3. Avatar Sri Temu says:

    Swlamat siang, saya Temu. Kalau tangan kiri saya nyeri kesemutan , tdk ada riw dm, ht, sdh dpt obat dari dr syaraf cataflam dan metil. Yg sy tny kan apakah sakit sy digolongkan CTS ? Dan klu periksa di pain center apakah lsg dilakukan tindakan atau obat oral saja?. Klu cts dilakukan tindakan apa saja? Terima kasih.

    • Avatar admin says:

      Assalamu’alaikum warahmatullahi wabarakatuh sdri Sri Temu, terima kasih atas pertanyaan anda. Berdasarkan apa yang anda sampaikan kami belum dapat menyimpulkan diagnosa, perlu sekali untuk dilakukan pemeriksaan secara langsung baik konsultasi maupun pemeriksaan penunjang. Saran kami adalah anda dapat langsung datang untuk berkonsultasi, bisa ke poli Saraf, ke klinik nyeri atau ke poli rehabilitasi medik. Terima kasih atas kepercayaan anda, semoga sehat selalu dan semoga informasi ini dapat membantu. Wassalamu’alaikum warahmatullahi wabarakatuh.

  4. Avatar Lia says:

    Assalamualaikum,, mohon info.. Suami sya diagnosa ca paru sdh selesai kemo 2th yll, keluhan sekarang nyeri hebat di punggung. Saran dokter rujuk ke klinik nyeri RSI sultan agung.. Apakah klinik yg dituju bisa langsung ke pain center ataukah hrs ke onkologi dlu?

    • Avatar admin says:

      Wa’alaikumsalam warahmatullahi wabarakatuh sdri Lia, terima kasih atas pertanyaannya. Jika saran dari dokter adalah untuk dirujuk ke klinik nyeri, bisa langsung ke klinik nyeri atau pain center. Jadi kondisi nyeri pasien dapat dilihat secara langsung oleh dokter dan dokter dapat memberikan saran untuk terapi atau tindakan yang tepat untuk pasien. Terima kasih atas kepercayaannya, semoga sehat selalu dan semoga informasi ini dapat membantu. Wassalamu’alaikum warahmatullahi wabarakatuh.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.