Tingkatkan Mutu Pelayanan, RSI Sultan Agung Selenggarakan Pertemuan Tokoh Masyarakat

Pengumuman Seleksi Administrasi Penerimaan Pegawai RSI Sultan Agung 2020
February 9, 2020
Pengumuman Hasil Tes Tertulis Penerimaan Pegawai RSI Sultan Agung
February 28, 2020
Show all

 

RSI Sultan Agung Semarang mengadakan pertemuan dengan tokoh masyarakat dan puskesmas sewilayah Kecamatan Genuk Kota Semarang. Kegiatan di selenggarakan pada hari Rabu, 5 Februari 2020 pukul 08.00-12.00 WIB di Ruang Rapat Direksi 1 Hall Direksi RSI Sulan Agung. Acara tersebut bertujuan untuk menggali aspirasi masyarakat sekitar tentang kebutuhan pelayanan kesehatan bagi masyarakat dan untuk lebih meningkatkan mutu pelayanan dan sosialisasi pelayanan kesehatan di RSI Sultan Agung.

Pertemuan dihadiri oleh Direktur Utama RSI Sultan Agung, dr H. Masyhudi AM, M.Kes, jajaran direksi dan manajemen RSI Sultan Agung, Camat Genuk, tokoh masyarakat, kepala/perwakilan dari puskesmas dan klinik pratama. Acara dibuka oleh Direktur Utama RSI Sultan Agung, dr H. Masyhudi AM, M.Kes dengan sambutan dan persentasi profile RSI Sultan Agung beserta seluruh pelayanan unggulan di RSI Sultan Agung. Sebagai salah satu rumah sakit tipe B terbesar di Kota Semarang, RSI Sultan Agung memiliki tanggung jawab besar dalam memberikan layanan terbaik bagi masyarakat Kota Semarang khususnya warga kecamatan Genuk.

 

Selepas presentasi company profile, pertemuan tersebut diisi juga dengan diskusi antara pihak rumah sakit dengan tokoh masyarakat. Diskusi berlangsung dua arah dengan baik dan kondusif. Saran, usulan serta masukan dari hasil diskusi untuk rumah sakit akan menjadi masukan positif bagi rumah sakit kedepannya untuk meningkatkan pelayanan kesehatan, peran dan partisipasi rumah sakit kepada lingkungan sekitar dan meningkatkan mutu pelayanan dan keselamatan .Ucapan terima kasih kepada RSI Sultan Agung juga disampaikan oleh tamu undangan yang hadir karena telah mengadakan diskusi dan memfasilitasi pertemuan disampaikan oleh para tamu undangan baik pada sesi diskusi maupun pada saat sebelum meninggalkan ruang pertemuan sebagai bentuk apresiasi atas kepedulian, bantuan, dan pelayanan kesehatan yang telah diberikan oleh RSI Sultan Agung Semarang kepada masyarakat sekitar.

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.