23 Anak Ikuti Khitan Bersama RSI Sultan Agung Semarang di Masjid Al Amin Sukorejo Gunungpati Semarang

Lowongan Kerja RSI Sultan Agung Banjarbaru
November 7, 2021
RSUD dr. Loekmono Hadi Kudus Kunjungi RSI Sultan Agung Semarang
November 9, 2021
Show all

SEMARANG – Sebanyak 23 anak dari beberapa wilayah RW di kelurahan Sukorejo Kecamatan Gunungpati menjadi peserta khitan bersama yang dilaksanakan secara swadaya oleh takmir Masjid Al Amin  Kelurahan Sukorejo, Kecamatan Gunungpati, Kota Semarang, pada minggu (24/10) bekerjasama dengan RSI Sultan Agung Semarang.

Dikatakan oleh Kassubbag Humas RSI Sultan Agung Semarang, M. Chanif Miftahuddin, yang juga hadir bahwa timnya membawa tenaga medis sebanyak 10 orang terdiri dari para dokter dan perawat. Timnya mengapresiasi semangat pengurus takmir Masjid Al Amin dalam pengabdiannya kepada masyarakat salah satunya dengan kegiatan khitan bersama ini yang selama ini telah 7 (tujuh) kali bekerjasama dengan RSI Sultan Agung Semarang.

“Dalam kegiatan ini kami memberikan pelayanan yang terbaik dengan membawa tim medis berpengalaman dari RSI Sultan Agung Semarang, dan kami ucapkan terima kasih atas kepercayaan pengurus takmir masjid Al Amin kepada RSI Sultan Agung Semarang atas kerjasama yang telah terjalin baik selama ini.” Kata Chanif dalam sambutannya.

Senada dengan hal tersebut, panitia dari pengurus takmir masjid Al Amin juga berterima kasih atas apresiasi yang diberikan oleh RSI Sultan Agung Semarang. Panitia menuturkan kegiatan ini merupakansalah satu rangkaian kegiatan dalam menyambut Maulid Nabi Muhammad  SAW 1443H dan sebagai bentuk pengabdian kepada masyarakat.

   

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *