RSUD dr. Loekmono Hadi Kudus Kunjungi RSI Sultan Agung Semarang

23 Anak Ikuti Khitan Bersama RSI Sultan Agung Semarang di Masjid Al Amin Sukorejo Gunungpati Semarang
November 8, 2021
Kembangkan Rumah Sakit Pendidikan, UNISBA Kunjungi RSI Sultan Agung Semarang
November 16, 2021
Show all

Semarang – Jumat, 22 Oktober 2021 RSI Sultan Agung mendapatkan kunjungan dari RSUD dr. Loekmono Hadi Kudus dalam rangka bimbingan dan pendampingan akreditasi Rumah Sakit Pendidikan.

Acara ini dilaksanakan  di ruang rapat direksi 1, lantai 2 gedung A RSI Sultan Agung. Para tamu disambut langsung oleh dr. H. Masyhudi AM, M.Kes selaku  direktur utama beserta jajaran direksi dan tim akreditasi pendidikan dari Fakultas Kedokteran UNISSULA.

Dalam kunjungan yang di pimpin oleh, dr. listiyana, Sp. An, KIC, sebagai  ketua tim akreditasi pendidikan  RSUD dr.Loekmono Hadi Kudus ini, berlangung cukup optimal dengan didampingi oleh direktur pendidikan RSI Sultan Agung, dr. minidian Faasitasari, M.Sc, Sp.GK yang turut menyampiakan beberapa pengalaman dan arahan program kerja selama proses akreditasi berlangsung.

Proses bimbingan berlangsung dengan pembagian tim diskusi, sesuai pokja masing masing yang diampingi oleh tim akreditasi pendidikan RSI Sultan agung yang terdiri dari Managemen dan Komkordik Fakultas kedokteran unissula. Beberapa hal yang menjadi konsentrasi materi diskusi diantaranya Visi misi, komitmen, administrasi  dan management, Sarpras, SDM, penunjang medis, pendidikan dan perancangan pelaksanaan program pendidikan klinis.

Dari kunjungan ini management RSUD dr. Loekmonohadi Kudus berharap , bisa mejalani proses akreditasi pendidikan dengan lancar dan mendapatkan hasil terbaik dari hasil sharing pengalaman akreditasi pendidikan di RSI Sultan Agung Semarang.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *