Rumah Sakit Islam Sultan Agung Semarang Berbagi Tali Asih Kepada Guru Ngaji Mandiri

24 Maret, Sejarah Peringatan Hari Tuberkulosis Sedunia
March 23, 2021
Cara Menggunakan Masker Dobel yang Benar untuk Mencegah COVID-19
June 25, 2021
Show all

SEMARANG 20 April 2021 – Dalam rangka menyambut bulan suci Ramadhan 1442 H , RSI Sultan Agung Semarang dan UPZ (Unit Pengumpul Zakat  ) RSISA melaksanakan kegiatan pemberian Tali Asih kepada 75 orang Guru Ngaji Mandiri di Masjid Hamidun Kosim RSI Sultan Agung. Kegiatan tersebut bertujuan untuk memberikan Apresiasi dan penghargaan terhadap para guru ngaji yang berjuang mengajarkan Al-Qur’an di tengah masyarakat. Hal ini di ungkapkan oleh Direktur Utama RSI Sultan Agung , dr . H .Masyhudi AM, M.Kes dalam sambutannya.

“Kegiatan ini sebagai rasa syukur RSI Sultan Agung Semarang untuk terus berkhidmat kepada masyarakat dalam mengabdi dibidang kesehatan dan memberikan apresiasi kepada para pejuang Al Qur’an”.ujarnya.

 

Tidak hanya itu , dokter masyhudi juga menyampaikan bahwa Rumah Sakit Islam Sultan Agung juga memiliki Rumah Tahfidz Darus Syifa. Yaitu sebagai wadah untuk menghafalkan Al – Qur’ an bagi para Pegawai di lingkungan Yayasan Badan Wakaf Sultan Agung khususnya pegawai RSI Sultan Agung.

Selain mendapatkan tali asih, para guru ngaji tersebut juga mendapatkan bingkisan berupa 5 Al- Qur’an, dengan harapan terus istiqomah dan ikhlas dalam mengajarkan makna Al-Qur’an  sehingga bisa bermanfaat bagi umat.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *